KONTAK KAMI | Butuh bantuan? Klik disini!
  • Hotline - 082140825735
  • SMS - 082140825735
  • Whatsapp - 082140825735
  • hendratno.w@gmail.com
Beranda » Konsultasi

Konsultasi

Konsultasi Pengobatan Herbal

Jika Anda punya keluhan penyakit dan ingin bertanya obat herbalnya, silahkan isi form dibawah ini. Mudah-mudahan ahli herbal kami bisa menjawab pertanyaan Anda sebagai jalan ikhtiar kesembuhan Anda. Sesungguhnya kesembuhan datang dari Allah.

Untuk lebih Respon, Pemesanan dan Informasi Bisnis Hubungi Agen HNI bisa hubungi WA.me/6282140825735

 

Bagikan informasi tentang Konsultasi kepada teman atau kerabat Anda.

Konsultasi | Herbal Halal Alami – Jual Produk HNI-HPAI

37 komentar untuk Konsultasi

  • Fia Patamani says:

    Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..
    Apa yaa herbal untuk anak usia 8 tahunan terkena penyakit DBD..?! Karena sekarang ini di Daerah saya lagi musim DBD, dan sasarannya lebih banyak anak-anak..Syukron katsiran 🙂

  • yulia kasri says:

    pegagan HPA bisa untuk anak-anak nggak ya?

  • novita says:

    Assalamualaikum,, begini,saya punya keluhan,,sudah 3 tahun lebih,kepala saya terasa nyeri,panas dan runyem,tak henti henti,dari mulai bangun tidur sampai tidur lagi,awalnya saya ada keluhan di mata terasa panas dan tidak enak,lama kelamaan menjalar ke kepala,,apa mungkin semua itu di sebabkan karena gigi geraham atas,bawah saya berlubang,saya belum berani di periksa ke dokter,karena takut,dan apakah ada obatnya,,mohon sarannya..terima kasih..

    • adminhmh says:

      Wa’alaikumsalam
      Bisa disebabkan gigi yg berlubang.sebaiknya periksan ke dr gigi dulu.tdk usah takut.sebelum menjadi lebih parah.setelah jelas penyakitnya kita cari solusi herbanya

  • IDAFARIDA says:

    ASSALAAMUALAIKUM WR.WB, Sy memiliki puteri usia 6 th, anak q itu sangat sensitif bila salah makan dalam memilih jajanan mlmnya pasti demam n muncul batuk, memang dia memiliki penyakit amandel jadi kpn aja bisa datang . belum lama dia pns tinggi turun naik selama 2 minggu n hrs test darah hingga 3x kasian juga aq ngeliatnya. Aq mau tanya obat herbal apakah yg cocok untuk anak qu, aq minta saran n mohon dibantu dlm pemilihan yg tepat, terimakasih …

    • adminhmh says:

      Wa’alaikumsalam,
      Bismillah..
      Utk amandelnya minum herba
      Andro 2x2kps
      Habbats procumin 2×1
      Xtrafood 3x2sdm (diminukan tiap 3jam bila masih panas)
      Bi idznillah

  • veronica says:

    Adakah produk hpai yg bisa menyembuhkan autisme?

  • sriwahyuni says:

    Sdh 1 minggu sy konsumsi andrografis centella , gamat dan bluberri tp kok kedua lengan sy jd timbul ruam merah dan sgt gatal dan kulit mbengkak. Sy jd takut dan berhenti mengkonsumsinya. Bgm solusinya yaa apa sy gak cocok ?

  • wening says:

    assalamualaikum, afwan mau tanya untuk mendapatkan web replika caranya bgaimana ya pak? saya sudah member tapi belum tau mendapatkan web replika?
    jakumullah khairan

    • adminhmh says:

      Wa’alaikumsalam, apakah mendaftar melalui agen yg sdh bergabung di HPA Sukses? Klo bergabung melalui agen HPA Sukses bisa minta bantuan upline utk mengaktifkan web replikanya, 🙂

  • Djoko says:

    Produk hpai untuk kanker lidah, mulut dan tenggorokan

    • adminhmh says:

      Maaf stadium berapa?
      Bila masih awal insyaallah dicoba ikhtiarkan dgn herba ini,

      Bismillah

      Procomin pro / Hbts 2×2

      Madu premium / Sj 2×3

      Gamat 2×3

      N ,Green 2×2

      Zaitun 3×1

      dan jaga pola makan

  • Yuyun yulianti says:

    Assalamualaikum,, maaf mau tanya,, udh sering saya ngerasain pusing yg sangat,, menggigil,, lemes,, suhu badan panas,, udh di coba sm kopi 7elemen tapi masih aja,, apakah ada gejala lain atau di teruskan aja ,,makasih…

    • adminhmh says:

      Wa’alaikumussalam
      Sdh periksa ke dr kah?….
      Apa penyebab rasa sakitnya?…
      Kita tdk bisa hanya dgn mengira2.saran saya cari tau dulu penyebab rasa sakit.bila sdh jelas insyaallah kita bisa konsultasikan ke tim herbalis hpai utk solusi herbanya.

      Tdk cujup hanya dgn sevel.lalu tuntas semua rasa sakitanya.sevel minuman kesehatan.jd tdk bisa dijadikan solusi pengobatan tanpa ada senergi herba lainnya.

  • yudhi says:

    Assalamu’ alaikum.
    mohon maaf kami mau konsultasi sekaligus solusinya. kebetulan Paman saya kena Azoospermia sudah 3 tahun ini belum puya anak (momongan). mhon bantuannya……..

  • Hendratno says:

    Berikut penjelasan yg didapat dari 📚 KHT On Line

    💊 HERBALOGH & FITHOTERAPI

    Banyak Para Pasutri Yang Konsultasi ke saya (Usb) mengeluhkan sperma suaminya yang lemah.
    Apa sebab sperma bisa menjadi lemah

    Banyak hal yang mempengaruhinya.
    Faktor resiko yang bisa menyebabkan terjadinya sperma menjadi lemah dan susah mempunyai keturunan
    Ada berbagai macam jenis penyebab yang bisa menimbulkan terjadinya penyakit sperma lemah diantaranya:
    ▪Merokok
    ▪Gaya hidup tidak sehat
    ▪Kurang olahraga
    ▪Hormon tidak stabil
    ▪Daya tahan tubuh sedang menurun
    ▪Makanan tidak sehat
    ▪Meminum alkohol
    ▪Infeksi pada testis
    ▪Azoospermia
    ▪Faktor genetik
    ▪Obesitas
    ▪Cidera pada testis

    Herba yang sebaikya dikonsumsi para pria agar stamina ,daya tahan tubuh dan juga hormone jadi seimbang rutinkan konsumsi herba herba yang meningkat STAMINA,antara lain :

    TRUS ON 3X2 kapsul
    HABBATUSSAUDA EXTRACT 3×2 kpsul
    MADU PREMIUM 3×2 sdm
    GAMAT 2×2 kps

    Bila dikonsumsi Rutin maka akan menjadikan Stamina Pria menjadi Kuat.

    Semoga bermanfaat

    #USB_HC_HNI
    🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿
    @herbal_Pondok

  • muchtar says:

    Untuk mengobati isk dan batu saluran kemih apa obatnya

    • adminhmh says:

      Bismillah,

      Pengobatan Infeksi Saluran Kemih dengan obat HERBA HPAI

      PEGAGAN HS
      Dosis 2×2 kpa
      (Bila sdh sembuh hentikan)

      MADU ASLI HPAI
      Dosis 3×2 sdm

      KOPI Sehat
      dosis : 2×1

      PROCUMIN Habts
      Dosis : 2×2

      GINEXTRAC
      Dosis 2×2
      (Bila sdh sembuh hentikan )

      ANDROGRAPHIS
      Dosis : 2×2
      ( Bila sdh Sembuh Hentikan)

      USB : Ummi Sabil
      Herbalist Consultant HPAI

  • Is yulia says:

    Assalamualaikum..
    Saya ingin konsultasi..bagaimana caranya menghentikan luka dari saluran tuba fallopi yg stlh kurleb 7bln operasi laparotomi krn kehamilan ektopik terganggu (kehamilan dluar kandungan)tepatnya dsaluran telur sblh kanan (kata dokter kemungkinan dr infeksi keputihan yg naik kembali ke saluran reproduksi)..dan bln ini menurut dokter ada darah yg membeku dan trs mengalir entah dr bekas luka atau apa blm tau (pasca keguguran bln februari 2018,uk.8w,tanpa kuret) Pertama dkatakan suspect tumor ovarium tp ketika d usg lg di suspect hematokel susp.KET..mohon bantuannya,apakah yg bs ummi sarankan utk ikhtiar pengobatan herbal saya..

    Jazakumullah..

  • Is yulia says:

    Tambahan..saya msh ingin memiliki momongan stlh 4thn menikah (bila mmg Alloh msh meridhoi dgn ikhtiar herbal ini)..yg pertama kehamilan ektopik uk.7W bln juni 2017 dan keguguran uk.8W dibulan februari 2018..dan stlh keguguran ini saya disuspect ad bekuan darah tersumbat dsaluran tuba fallopi yg memungkinkan tdk bs memiliki anak..mohon bantuannya..

    Jazakumullah..

  • rahmiyati says:

    assalamua’laikum…
    herba hpai apa yg cocok untuk anak saya balita yg umurnya hampir 3th,leher dan pinggang kurang kuat untuk ditegakkan,klau di bimbing berjalan bisa walau msh di pegang ketiaknya,klau rewel tenaganya kuat sambil meliuk liuk/melentik2kan tubuhnya,tangan dan kaki agak kaku tapi masih bisa diluruskan pelan2,kalau mengambil benda2 kecil agak sulit mengenggam sering terlepas,giginya cepat keropos dan air liurnya masih banyak keluar spt bayi .belum bisa bicara,hanya bisa bilang ayah saja.swaktu lahir kondisinya lahir sungsang,tidak menangis,terminum air ketuban,pernah step saat umur 3hari,hingga dirawat 13hari di inkubator.sekarang dia hanya bisa tengkurap dan dibimbing berjalan wlau agak berjinjit.baru sebulan ini membalurkan MHS hangat ketubuhnya setelah mandi saja,alhamdulillah ada sedikit perubahan,,ingin megkonsumsi herba lain saya masih bingung untuk anak saya..
    mohon jwabannya terimakasih….

    • adminhmh says:

      Wa’alaykumussalam
      In syaa Allah……
      Xfood 3x1sdm
      Spirulina 3×1-2kps
      EGM 3x 1sachet

      Balurkan mhs pagi dan sore setelah mandi.
      Menjelang tidur balurkan kembali dr ujung kepala sampai kaki.utk kakinya sambil diurut perlahan

      • rahmiyati says:

        assalamu’alaikum
        trma ksih atas jwbannya,penjlasan ttg keadaan anak sya blum lgkap,anak sya sering terjaga tengah malam,hmpir setiap hri,sya pun sering bersin dan salesma krna udara dingin,perutnya sering panas dlam hngga jrang bab dan susah makan nasi,adakah herba yg bsa ditmbahkan untuk membuatnya tdur nyenyak dan mghilangkan pnas dalam?skian terima ksh

        • Hendratno (admin) says:

          Jawaban dari herbalis:

          Bismillah in syaa Allah, Biiznillah……

          Spirulina 3×1-2kps bisa dibuka cangkangnya
          Campur dgn madu/xtra food 1sdm

          Oleskan mhs bagian sekita perut dan pusarnya dan keningnya menjelang tidur,

          Ganti susu formulanya (bila minum sufor, dgn sukam)

          Berikan sarapan paginya selama -+1bln dgn :
          Pisang ambon kampung/lumut/baranang dipotong”kecil taruh diwadah (kalau ada tupe ware)
          Tuangkan madu hpai ratakan tutup .buat sore utk dimakan pagi buat pagi utk dimakan sore.

          In syaa Allah kami pernah sarankan resep ini utk anak 1thn yg kesulitan bab dan hampir operasi karna sdh luka ususnya.qodarullah biiznillah Allah berikan kesembuhan.

  • Yasril says:

    Assalammualaukum wr wb, sy ada keluhan perut sebelah kiri sering terasa sakit seperti ditusuk dan diperas, serta pundak dr kanan ke kiri serasa sakit seperti ketarik kencang klo lg kambuh benar sepertinya syaraf tangan dan kaki juga terasa sakit, mohon bantuannya obat herbal apa yg cocok buat sy. Tks

  • Manda says:

    Assalamualaikum,
    Afwan mau tanya herba hpai yg bisa menyembuhkan keputihan yg sudah sangat lama (untuk gadis) ? Waktu itu saya sudah menggunakan harumi dan musda tapi masih blm ada kemajuan. Tadinya saya pikir keputihannya semakin banyak adalah proses detox tapi sudah selama ini masih belum ada hasilnya. Terimakasihh

    • adminhmh says:

      Halal Network International-HPAI Bot:
      Waalaikumussalam wr.wb,

      HERBA HNI HPAI :
      Keputihan + Infeksi :
      – Mustika Dara : 1 x 1 pil / Harumi : 2 x 3 kapsul
      – Madu SJ : 2 x 1 sdm
      – Gamat Kapsul : 2 x 3 kapsul

      Keputihan Biasa :
      – Mustika Dara : 1 x 1 pil / Harumi : 2 x 3 kapsul
      – Madu SJ : 2 x 1 sdm
      – Andrographis Centella : 2 x 3 kapsul

  • Diyah says:

    sy mau nanya, sy sdh 7 th tdk menstruasi stlh mlhrkn anak yg k 2 (operasi), trus sy kb suntik. Sdh 6 bln ini sy tdk kb,tp blm bisa menstruasi,minta bantuanx supaya menstruasi lancar bagaimana?Kmdn udah 3 bln ini sy mengkonsumsi muda ,stlh itu kluar kyk gumpalan darah gitu, tapi koq blm bisa menstruasi…minta bantuanx…

  • Yuniarti says:

    Assalamualaikum, keluhan sy gatal2 hampir seluruh tubuh,dg bintik2 kecil, kl kumat timbul ruam dn meradang, terurama bila malam sehiingga ssh tdr kr sgt gatal, atau saat panas dn berkwringat jg muncul, sdh lebih dr 3 bln ini sy rasakan, sebelumnya sy rutin mnm herba hpai, dn prnh periksa ke dokter ktnya kr alergi, yg sy jg tak menyadari alergi kr apa, mohon. Solusi herba yg tepat untuk penyakit sy, kr sgt mengganggu dlm berakrifitas dn membuat kulit sy menjadi sgt rusak kr kasar, dn byk bekas gatal dn garukan, mkch byk

  • Faridha purnamasari says:

    Assalamualaikum wrwb . Mau konsultasi saya hamil 5minggu dan keluar flek darah say kedokter kantong janin masih ada…kalo untuk menghentikan flek tersebut saya konsumsi apa ya….

  • Oktavia sulistiana says:

    Assalamualaikum…
    Saya mau konsultasi, ibu saya menderita diabetes tipe 2, sdh pakai insulin. Gula darah bisa sampai 400. Kolesterol 270, dan tekann darah 220/110
    Saya sudah minumkan herba diabextrac mengkudu, habattusauda, deep squa,pegagan dan madu tp keluhan belum berkurang. Mohon pencerahannya, herba apa yg sebaiknya di konsumsi?

    • adminhmh says:

      Wa’alaikumsalam, berikut resep HNI yang dianjurkan :

      – Deep Squa : 3 x 2 softgel
      – Diabextrac : 3 x 2 kapsul
      – Mengkudu Kapsul : 3 x 1 kapsul
      – Madu Pahit : 3 x 2 sdm
      – Minyak Zaitun : 2 x 1 sdm

      Bi idznillah.. semoga Allah memberikan kesembuhan pada ibunda bu Oktavia

  • Irwan Risnandar says:

    Assalamu ‘alaikum
    keponakan saya 6 bulan, minum etta goat milk, muka dan tangannya bentol2. itu kenapa ya? lalu apakah dilanjut apa di stop EGM nya?

    • adminhmh says:

      Bismillah…

      Awal pemberian EGM hendaknya bertahap mulai dengan takaran terendah dulu :

      1 sdt/takar per 60 ml air

      Jika sehari/dua hari cocok/aman, bisa ditingkatkan 2 sdt/takar per 120 ml air

      dst. sesuaikan dengan usianya

      Jika usia 6 bln biasanya 3 sdt/takar per 180 ml
      atau 4 sdt/takar per 240 ml … setelah melewati tahapan awal diatas

      Insya Allah

  • Rizky says:

    Assalamualaikum saya mau konsultasi, suami batuk2 udah hampir 1 bulan, terus beringus kental, memang punya batuk alergi tapi biasanya tidak selama ini, udah dua hari ini ada demam juga, kira2 herbal yg cocok dari hpai apa yah mohon bantuannya

    • adminhmh says:

      Wa’laikumsalam

      Saran saja, sebaiknya coba di cek juga kesehatannya ke puskesmas/klinik/dokter. untuk ikhtiar selanjutnya diminumkan Janna Tea Cold (untuk mengurangi lendir) + Procumin Propolis + Madu Premium. insyaa Allah

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Temukan Kami

Kategori

Cart
Kontak